Breaking News:

Sepakbola Indonesia

Madura United Masih Tunggu Lampu Hijau Dari Pemerintah Untuk Gelar Latihan

Madura United masih menunggu lampu hijau dari pemerintah terkait persiapan lanjutan Liga 1 yang rencananya berlangsung Oktober 2020.

SURYA/SURYA/Sugix Harto
Pesepak bola Madura United berusaha melewati pesepak bola Persiraja Banda Aceh di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (9/3/2020). Dalam pertandingan ini berakhir 0-0. SURYA/Sugix Harto 

TRIBUNNEWS.COM - Madura United masih menunggu lampu hijau dari pemerintah terkait persiapan lanjutan Liga 1 yang rencananya berlangsung Oktober 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku telah menyiapkan program latihan hanya saja pihaknya tinggal menunggu lampu hijau dari pemerintah.

Pihak manajemen Madura United memang paling getol menolak kelanjutan Liga 1 2020, terkait dengan adanya pandemi virus corona (Covid-19).

Berbeda dengan pihak manajemen, pelatih Madura United justru setuju apabila kompetisi Liga 1 dilanjutkan, hal itu juga karena ia sebagai salah satu Komite Eksekutid (Exco) APPSI.

Baca: Shin Tae-yong Masih Memantau Perkembangan TC Virtual Pemain, Komunikasi Cukup Baik kata Nova Arianto

Namun PSSI telah memutuskan Liga 1 kembali dilanjutkan Oktober mendatang dengan beberapa pertimbangan.

Pertimbangan protokol kesehatan hingga untuk persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi ajang internasional.

“Kalau kami pelatih tim Madura United akan menggelar latihan, yang mana latihan disesuaikan juga dengan waktu bolehnya aktivitas latihan dilakukan oleh BNPB,” kata Rahmad Darmawan seperti dikutip dari kepada BolaSport.com.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Penulis: Bolasport.com
Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved