Breaking News:

Liga 1

Munadi Selalu Hadir di Acara Suporternya Persikabo 1973

Pemain Persikabo 1973 Munadi mengaku bahwa beberapa perwakilan suporter sering untuk bersilaturahmi datang ke rumahnya.

dok pribadi
Munadi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Munadi menceritakan tentang bagaimana dirinya memiliki kedekatan emosional dengan seluruh elemen suporter tim Persikabo 1973.

Pemain belakang tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengatakan bahwa dirinya kerap mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973.

"Alhamdulillah saya selalu berkomunikasi, walaupun tidak sering tapi sesekali saya nongkrong bareng, ngopi, ngobrol dan bercanda," ujarnya, Jumat (3/7/2020).

Pesepak Bola Persikabo, Munadi berusaha mengontol bola dalam pertandingan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Dalam pertandingan tersebut Persikabo menang 1-2 atas Villa 2000 dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (SUPERBALL/Feri Setiawan)
Pesepak Bola Persikabo, Munadi berusaha mengontol bola dalam pertandingan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (15/4/2014). Dalam pertandingan tersebut Persikabo menang 1-2 atas Villa 2000 dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (SUPERBALL/Feri Setiawan) (/Feri Setiawan)

Lebih lanjut, Munadi mengaku bahwa beberapa perwakilan suporter sering untuk bersilaturahmi datang ke rumahnya.

"Ya kalau ada waktu luang, saya menerima beberapa teman-teman dari suporter yang datang untuk sekedar main ke rumah," paparnya.

Sementara itu, terkait bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, Munadi berharap agar dirinya mampu menunjukkan performa terbaik.

Gustur Cahyo Putro (kanan) dan Munadi (kiri) saat berlatih di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor
Gustur Cahyo Putro (kanan) dan Munadi (kiri) saat berlatih di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor (dok pribadi)

"Target saya ingin membawa Persikabo menjadi yang terbaik. Saya akan berupaya selalu menunjukkan permainan yang maksimal," jelasnya.

Selain itu, mengenai pertandingan tanpa adanya suporter, Munadi menjelaskan bahwa kondisi tersebut harus dipahami sesama lantaran itu menyangkut kesehatan dan keselamatan bersama.

"Ya tahun ini kita juga mengerti dengan kondisi, keadaan seperti sekarang karena wabah Covid-19 ikuti anjuran dari pemarintah saja," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved