Breaking News:

Liga Inggris

Tanggapan Pep Guardiola setelah Manchester City Permalukan Liverpool 4-0, Singgung Masalah Bir

Pep Guardiola memberikan tanggapannya setelah berhasil meraih kemenangan telak atas Liverpool tim juara Liga Inggris musim ini.

zimbio.com
Ilustrasi - Tanggapan Pep Guardiola Setelah Manchester City Permalukan Liverpool 4-0, Singgung Masalah Bir 

TRIBUNNEWS.COM - Pep Guardiola memberikan tanggapannya setelah berhasil meraih kemenangan telak atas tim juara Liga Inggris, Liverpool.

Manchester City baru saja mempermalukan Liverpool dengan skor 4-0 dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020).

Berlangsung di Etihad Stadium, gol kemenangan The Citizen dicetak oleh Kevin De Bruyne (25'), Raheem Sterling (35'). Phil Foden (45') dan (OG Chamberlain 66').

Pep Guardiola.
Pep Guardiola. (Tribun Jogja via irishexaminer.com)

Baca: Fakta Menarik Kekalahan Liverpool atas Manchester City Liga Inggris: Rekor Buruk Jurgen Klopp

Baca: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Dibantai Man City, Spurs Takluk

Pep Guardiola yang menjabat sebagai pelatih Manchester City memberikan tanggapannya dan sedikit menyinggung masalah bir.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, beredar di media sosial para pemain Liverpool merayakan dengan gembira setelah dipastikan meraih gelar Liga Inggris.

Perayaan tersebut juga diselingi dengan beberapa pemain minum-minuman bir.

"Saya pikir mereka minum banyak bir dalam seminggu terakhir," kata Guardiola dikutip dari Independent.

“Tapi mereka tiba di sini tanpa bir dalam darah mereka untuk bermain melawan kita. Jadi itu sebabnya saya memberi kami banyak pujian untuk apa yang telah kami lakukan," sambungnya.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (2nd R) berubah untuk merayakan setelah tendangannya membelokkan gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (tidak digambarkan) karena gol bunuh diri untuk menjadikannya 4-0 selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Juli 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (2nd R) berubah untuk merayakan setelah tendangannya membelokkan gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (tidak digambarkan) karena gol bunuh diri untuk menjadikannya 4-0 selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Juli 2020. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Baca: Musim Depan, 3 Klub Ini Bakal Jegal Liverpool di Liga Inggris

Baca: Hasil Akhir Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, Sterling Gemilang, The Reds Tumbang 4-0

Guardiola juga memuji Liverpool sebagai tim terbaik dan berhasil menyulitkannya selama beberapa musim terakhir.

“Kami mengalahkan juara, tim yang luar biasa. Mereka adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi dalam hidup saya dengan tekanan tinggi."

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved