Breaking News:

Liga 1

Teuku Muhammad Ichsan Mengakui Termotivasi Melihat Cara Berlatih Paulo Sergio

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan memang sukses mencuri perhatian di sepak bola Indonesia.

Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan memang sukses mencuri perhatian di sepak bola Indonesia.

Walaupun masih berusia 22 tahun, namun pemain asal Aceh ini sudah mencicipi namanya juara Liga 1 Indonesia musim 2017 lalu.

Hingga saat ini, Ichsan tetap dipercaya mengisi pos lini tengah Bhayangkara FC.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain bernomor punggung 19 ini pun memiliki sosok kriteria gelandang lawan yang sulit dihadapi.

Pemain Bali United, Paulo Sergio berebut bola dengan pemain Madura United, Abimanyu dalam pertandingan Liga 1 pekan ke 3 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020). Bali United menang 3-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Paulo Sergio berebut bola dengan pemain Madura United, Abimanyu dalam pertandingan Liga 1 pekan ke 3 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020). Bali United menang 3-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

"Paling sulit menghadapi gelandang yang bermainnya mobile (liar) serta kuat berlari," bukanya, Jumat (3/7/2020).

Ia pun menyebutkan salah satu sosok tersulit yang dihadapi adalah Paulo Sergio (Bali United).

Sosok Paulo Sergio bukanlah sosok yang baru.

Ia pernah bekerja sama dengan Paulo Sergio saat membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Indonesia tahun 2017 lalu.

"Pernah bermain bersama dan sudah tau kelebihan dia. Saya sebagai gelandang bertahan harus ekstra kerja keras menghadapi sosok seperti dirinya," tambah Ichsan.

Pemain Bali United, Paulo Sergio merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Bali United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Tribun Bali/Mahayasa
Pemain Bali United, Paulo Sergio merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Bali United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Tribun Bali/Mahayasa (Tribun Bali/Mahayasa)

Selain itu, Ichsan turut mengambil hal positif dari sosok Paulo Sergio. Bermain satu tim di tahun 2017 lalu, membuat Ichsan tahu bagaimana Paulo Sergio meningkatkan kualitasnya.

Ichsan pun mengakui termotivasi melihat cara berlatih Paulo Sergio.

"Dulu dia selalu menambah latihan setiap hari. Ternyata saat ini hasilnya terbukti, dia begitu dominan di setiap pertandingan. Latihan keras dia dulu berbuah hasil. Saya tentu mau seperti itu," tuturnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved