Breaking News:

Liga 1

Cedera Semakin Membaik, Jajang Mulyana Mulai Ikut Latihan Mandiri di Stadion PTIK

Dalam sesi latihan mandiri tersebut, Jajang terlihat sudah bermain seperti biasa; berlari, memberi umpan bahkan sudah bisa mengasah insting

Tribunnews/Abdul Majid
Striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana saat ditemui setelah menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (2/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Bhayangkara FC, Jajang Mulyana terlihat mulai ikut latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC lainnya di Stadion PTIK, Jakarta pada Rabu lalu.

Jajang yang mengalami cedera pada bagian lutut pada akhir musim lalu membuat dirinya harus fokus menjalani pemulihan.

Kini setelah enam bulan, dirinya mengatakan kondisi cederanya pun sudah semakin membaik dan memberanikan diri untuk ikut berlatih di lapangan.

Baca: Kisah Karier Teuku Muhammad Ichsan: Wujudkan Keinginan Orangtua, Direkrut Bhayangkara FC

Baca: Shin Tae-yong Ingin Adakan TC di Korea, Bung Towel: Dia Mau Kualitas Timnas Indonesia Naik Level

“Saya ini masih menjalani terapi, masih dalam tahap pemulihan juga. Saya ke sini (Stadion PTIK) memang ingin adaptasi dengan lapangan supaya nanti tidak kaget,” kata Jajang saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion PTIK.

“Sekarang juga saya rajin untuk terapi, karena saya sendiri ingin liga mulai,” sambungnya.

Dalam sesi latihan mandiri tersebut, Jajang terlihat sudah bermain seperti biasa; berlari, memberi umpan bahkan sudah bisa mengasah instingnya dalam mencetak gol.

Pemain yang kerap bermain diposisi bek tengah itu pun meyakini dirinya bisa kembali bermain saat Liga 1 2020 dihelat kembali pada Oktober mendatang

“Kalau bicara kondisi saya sekarang masih 75 atau 80 persen lah. Insya Allah saya sudah siap main nanti Oktober. Karena Agustus nanti saya sudah selesai terapi,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved