Breaking News:

Liga 1

Kiper Persib Bandung Ini Siap Berlatih Kembali Bersama Tim Jelang Dilanjutkannya Kompetisi Liga 1

I Made Wirawan terakhir kali terlibat dalam pertandingan bersama Persib Bandung pada 15 Maret 2020 atau hampir empat bulan lalu.

Surya/Sugiharto
Robert Alberts dan I Made Wirawan. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - I Made Wirawan terakhir kali terlibat dalam pertandingan bersama Persib Bandung pada 15 Maret 2020 atau hampir empat bulan lalu.

Kala itu, Persib Bandung melawan PSS Sleman pada pekan ke-3 Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat.

Made menggantikan Teja Paku Alam yang cedera menjelang kick off. Beberapa penyelamatan I Made Wirawan dalam laga itu membantu Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman.

I Made Wirawan
I Made Wirawan (Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan)

Satu di antaranya, I Made Wirawan menggagalkan usaha PSS Sleman mencetak gol kedua melalui skema tendangan bebas pada menit ke-48.Gol PSS pada awal pertandingan lahir dari skema yang sama.

Sebenarnya, ia sempat menepis bola hasil tendangan bebas itu, tapi beralih menjadi kemelut di kotak penalti yang berujung kebobolan bagi tuan rumah.

Kiper asal Bali itu rindu untuk kembali beraksi di bawah mistar gawang Persib Bandung dan membantu tim meraih kemenangan.

Karena itu, ia antusias menyambut respons cepat manajemen menyusul adanya kepastian lanjutan kompetisi pada Oktober nanti.

Persib pun langsung menjadwalkan latihan pada Senin (6/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Ini akan menjadi latihan bersama perdana Maung Bandung sejak Liga 1 dihentikan karena wabah Covid-19.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Robert Alberts (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga lawan Tira Persikabo.
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan (kiri) dan pelatih Persib Robert Alberts (tengah) dalam konferensi pers menjelang laga lawan Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

"Ini sesuatu yang positif. Saya siap untuk berlatih bersama lagi," ujar I Made Wirawan di Graha Persib, Jumat (3/7/2020).

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved