Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris, Rotasi Solskjaer, Tugas Sulit Eddie Howe

Prediksi Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris, Rotasi Solskjaer, Tugas Sulit Eddie Howe

Martin Rickett / POOL / AFP
Prediksi Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris, Rotasi Solskjaer, Tugas Sulit Eddie Howe 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris malam ini.

Bermain di Old Trafford, Manchester United kemungkinan besar akan melakukan rotasi untuk bisa bersaing memperebutkan empat besar.

Tetapi, akan menjadi perjudian yang mahal apabila hal tersebut gagal.

Baca: Jadwal Liga Inggris, Big Match Manchester City vs Liverpool, MU, Chelsea & Arsenal Lakoni Laga Sulit

Baca: Lima Catatan Buruk Liverpool Saat Kalah Telak 0-4 dari Manchester City

Manchester United datang dengan modal penting usai meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion dengan skor telak 0-3.

"Saya harus menunggu dan melihat," kata Solskjaer ketika ditanya tentang pemilihan timnya di laman Manchester Evening news.
"Ada beberapa pemain yang memiliki masalah cidera ringan, jika ada beberapa perubahan juga untuk menjaga kebugaran, ada juga begitu banyak pertandingan, saya harus menjaga para pemain."

"Akan menyenangkan untuk memainkan tim yang tampil sangat baik melawan Sheffield United di Old Trafford terakhir kali dan bermain sangat baik melawan Brighton, tetapi mari kita tunggu dan lihat," lanjut mantan pelatih Molde ini.

Menghadapi Bournemouth, Manchester United memang lebih diunggulkan, tetapi,Solskjaer tetap waspada dengan anak asuh Eddie Howe ini.

Pasalnya, Manchester United kalah di Bournemouth pada bulan November 2019, dan tentu saja Solskjaer enggan hal tersebut terulang.

"Saya telah melihat banyak kutipan yang menyebut kami akan melalkoni sisa laga yang mudah, tetapi menghadapi Bournemouth Aston Villa,Southampton dan Crystal Palace, tentu itu bukanlah hal yang mudah,

"Mereka adalah tim yang harus kami hadapi dengan skenario degradasi yang mereka alami, ini bukan pertandingan yang mudah, dan kami harus membuktikan kualitas kami di setiap laga.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved