Breaking News:

Liga 1

Syahrul Trisna Fadillah Tingkatkan Intensitas Latihan Sebelum Merapat Ke Bumi Tegar Beriman

Syahrul Trisna Fadillah meningkatkan intensitas latihan jelang bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran di PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor

Dok. Persikabo 1973
Syahrul Trisna Fadillah sedang beraksi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah meningkatkan intensitas latihan jelang bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran di PMPP Hambalang, Kabupaten Bogor.

Syahrul menjelaskan bahwa saat ini dirinya sengaja meningkatkan intensitas latihan agar cepat beradaptasi apabila seluruh pemain sudah bergabung dan latihan bersama tim.

Syahrul mulai berlatih di lapangan sepak bola disekitar rumahnya seiringan dengan masa pelonggaran PSBB di wilayah Yogyakarta.

Syahrul Trisna Fadillah
Syahrul Trisna Fadillah (dok pribadi)

"Untuk saat ini, saya meningkatkan intensitas latihan saya karena sebentar lagi akan berkumpul dengan tim," ujarnya Sabtu (4/7/2020)

"Kalau biasanya latihan di sekitar rumah, sekarang sudah latihan di lapangan sepak bola karena di Yogyakarta kan sudah dibuka lapangannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan, seorang penjaga gawang tidak cukup apabila hanya melakukan latihan di rumah. Sebab, penjaga gawang membutuhkan jangkauan dan tempat yang luas untuk menjaga performanya

"Seorang penjaga gawang itu butuh lapangan sepak bola yang ukurannya sesuai aturan, serta harus ada gawang, Jadi, kalau latihan di lapangan puas sekali, bisa mengembalikan feeling dalam membaca arah bola dan lain-lainnya," ungkapnya.

Syahrul berharap agar kompetisi Liga 1 2020 yang kembali bergulir Oktober dapat berjalan sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan kalau intesitas latihan kita sekarang ditingkatkan, pas gabung dengan tim tak perlu waktu lama untuk adaptasi lagi," paparnya.

"Semoga kompetisi nanti benar-benar digulirkan kembali. Sudah kangen suasana pertandingan Liga 1," tambahnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved