Breaking News:

Timnas Indonesia U-16 Gelar Latihan Bareng Diapresiasi Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule, mengapresiasi timnas U-16 Indonesia yang kembali menjalani training camp (TC) bers

Dok PSSI
Para pemain Timnas Indonesia U-16 mengikuti agenda pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule, mengapresiasi timnas U-16 Indonesia yang kembali menjalani training camp (TC) bersama.

TC Timnas Indonesia U-16 sendiri dilaksanakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang baru dimulai pada hari ini, Senin (6/7/2020).

Rencananya TC tersebut merupakan salah satu rangkaian persiapan timnas U-16 Indonesia dalam memepersiapkan diri guna mengarungi Piala Asia U-16.

Rasa syukur pun disampaikan oleh Iwan Bule atas terlaksananya TC Timnas Indonesia U-16.

Pasalnya para pemain sudah lama berlatih mandiri seusai merebaknya Covid-19 di Indonesia.

Ia juga turut berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dan pengelola stadion yang sudah mengizinkan timnas U-16 Indonesia untuk melaksanakan TC.

"Alhamdulillah TC hari perdana berjalan lancar serta pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 dalam kondisi sehat semuanya. Terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi yang telah memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," ucapnya.

Rencananya, para pemain dan ofisial tim akan melakukan tes swab pada hari Selasa besok.

Itu dilakukan guna memastikan para pemain dalam kondisi baik dan tidak sedang terpapar Covid-19.

Soal protokol kesehatan, PSSI sudah menerapkannya dengan sangat ketat.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved