Breaking News:

Liga 1

Ceres Negros Terancam Bangkrut, 5 Pemain Bintang Ini Bisa Dibajak Klub Liga 1

Pemain yang akrab disapa Super itu dikabarkan sempat akan direkrut dua tim Indonesia yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Media Persija Jakarta
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari tim papan atas Liga Filipina, Ceres Negros yang terancam bangkrut akibat pandemi Covid-19.

Hal tersebut disebabkan karena bisnis dari Presiden klub Ceres Negros, Leo Rey Yanson, mengalami krisis akibat wabah Covid-19 yang terus menyebar di seluruh dunia.

Situasi tersebut turut berdampak kepada pendanaan tim Ceres Negros yang mengalami keterlambatan dalam pembayaran gaji kepada para pemainnya.

Baca: Ceres Negros Terancam Bangkrut: Bienvenido Maranon Buka Peluang Gabung Tim Indonesia, Persija Minat?

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, media Filipina turut memberitakan Ceres Negros akan menarik diri dari keikutsertaannya di kompetisi Filipina Football League (PFL).

Kondisi tersebut membuat para pemainnya mulai berpikir ulang untuk pergi dari Ceres Negros, demi menyelamatkan karier sepak bolanya.

Saat ini, beberapa pemain dari Ceres Negros sudah mulai berancang-ancang mendengarkan tawaran dari tim-tim yang mengajukan ketertarikannya.

Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan oleh tim-tim kontestan Liga 1 yang ingin memperkuat komposisi pemainnya dengan mendatangkan pemain dari Ceres Negros.

Ada lima pemain bintang Ceres Negros yang berpeluang meninggalkan klubnya dan direkrut tim Liga 1 2020. Siapa saja? berikut daftar lengkapnya:

Baca: Dulu Pilih Persib, Kini Ungkap Ingin Bela Persija, Achmad Jufriyanto: Hati Cuma Kita yang Tahu

Stephan Schrock

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved