Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Bertandang ke Markas Crystal Palace, Willian Bisa Ukir Sejarah Baru

Penyerang Chelsea, Willian, bisa membuat sejarah baru ketika The Blues menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

Adam Davy / POOL / AFP
gelandang Chelsea Brasil Willian menghindari gelandang West Ham United asal Argentina Manuel Lanzini selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, di London timur pada 1 Juli 2020. Adam Davy / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Chelsea, Willian, bisa membuat sejarah baru ketika The Blues menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris 2019-2020 dengan menghadapi Crystal Palace, Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.00 WIB.

Laga yang akan bergulir di Stadion Selhurst Park itu wajib dimenangkan Chelsea apabila mereka tidak ingin keluar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Namun,Chelsea harus berjuang ekstra jika ingin mengamankan posisinya.

Pasalnya, Crystal Palace memiliki rekor yang cukup bagus ketika bermain di kandang, terlebih saat menghadapi sesama klub London.

Pada musim ini, Palace tidak pernah kalah dari tim London ketika bermain di kandang.

Crystal Palace meraih kemenangan ketika menjamu West Ham United dan berhasil menahan imbang Arsenal.

Namun, kekalahan yang didera Palace dalam tiga pertandinan terakhir bisa menjadi sesuatu yang bisa memotivasi Chelsea untuk meraih kemenangan pada laga ini.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved