Breaking News:

Ikuti Pelatih fisik ternama di Indonesia, Sansan Susanpur Bakal Berbagi Tip TIngkatkan Fisik

Pelatih fisik ternama di Indonesia, Sansan Susanpur sudah malang-melintang dan pernah dipercaya menjadi pelatih fisik dibeberapa klub besar dan Timnas

ist
Sansan Susanpur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih fisik ternama di Indonesia, Sansan Susanpur sudah malang-melintang dan pernah dipercaya menjadi pelatih fisik dibeberapa klub besar dan Timnas Indonesia U-16.

Pelatih fisik kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, itu pernah dipercaya bergabung di tim Barito Putera, Persisam Samarinda, Persija Jakarta, dan sekarang di Madura United.

Nama Sansan Susanpur mencuat ke publik sepak bola Indonesia setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-16 menjuarai beberapa kejuaraan bergengsi di level internasional.

Prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan di Timnas U-16 kala itu adalah juara Tien Phong Plastic Cup Tournament 2017 di Vietnam, turnamen Jenesys U-16 2018 di Jepang, dan Piala AFF U-16 2018 di Indonesia.

Bahkan, Sansan Susanpur turut memiliki peran besar membawa Timnas Indonesia U-16 mencetak sejarah baru dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-16 2018.

Berkat serangkaian metode yang diberikan, Sansan Susanpur berhasil menjadikan fisik para pemain muda Indonesia mampu bersaing dengan tim-tim di luar negeri.

Dalam program live bersama Super ball, Sansan Susanpur akan berbagi cerita dan pengalaman mengenai keberhasilan meningkatkan kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia U-16.

Selain itu, Sansan akan memeberikan tips bagi para pemain amatir atau profesional untuk meningkatkan kondisi kebugarannya agar bisa mencapai top level.

Susanpur akan berbagi cerita
Sansan Susanpur akan berbagi cerita dan pengalaman mengenai keberhasilan meningkatkan kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia U-16

Nantinya, Sansan akan berbagi pengalaman menjaga kondisi kebugaran di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, pria yang pernah menjadi pelatih tim Porda Bantul itu akan berbagi cerita bagaimana untuk bisa menjadi pelatih fisik yang berkualitas.

Semua rahasia itu akan diungkapkan Sansan Susanpur pada saat menjalani live bersama Super ball pada Rabu (8/7/2020) pukul 14.00 WIB.

Para penonton yang akan menyaksikan acara live tersebut bisa melihat di Instagram @wartakotalive, Facebook Wartakotalive dan Tribunnews, serta youtube Tribunnews.

Selain itu, para penonton turut bisa mengajukan pertanyaan yang nantinya bisa dijawab secara langsung oleh Sansan Susanpur.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved