Breaking News:

Liga 1

Seusai Belikan Mini Cooper, Pemain Bhayangkara FC Ini akan Berikan Sang Kekasih Rumah

Setelah memberikan mobil mewah merek Mini Cooper Cabrio, Nurhidayat berencana akan membeli rumah sebelum dirinya menikah

Dok: Instagram Nurhidayat
Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris foto bersama sang kekasih, Sarah Ahmad di depan sebuah mobil Mini Cooper yang merupakan hadiah Nurhidayat untuk hari jadi hubungannya yang keenam bulan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris mengaku sudah sangat serius dengan kekasihnya, Sarah Ahmad Almusaitter.

Setelah memberikan mobil mewah merek Mini Cooper Cabrio, Nurhidayat berencana akan membeli rumah sebelum dirinya menikahi selebgram cantik tersebut.

Baca: Wow! Jadian Enam Bulan, Pemain Bhayangkara FC Ini Belikan Kekasih Mobil Mewah Beratap Convertible

Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris foto bersama sang kekasih, Sarah Ahmad di depan sebuah mobil Mini Cooper yang merupakan hadiah Nurhidayat untuk hari jadi hubungannya yang keenam bulan.
Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris foto bersama sang kekasih, Sarah Ahmad di depan sebuah mobil Mini Cooper yang merupakan hadiah Nurhidayat untuk hari jadi hubungannya yang keenam bulan. (Dok: Instagram Nurhidayat)

“Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah ya.  Ini untuk nunjukin keseriusan kita. Pengen beli rumah di Jakarta lah, ya daerah selatan-selatan situ,” kata Nurhidayat, Selasa (7/6/2020).

Eks-kapten Timnas U-19 itu mantap pada pilihan hatinya dan ingin berlanjut ke jenjang pernikahan.

Menurutnya, Sarah merupakan tipikal wanita yang ia idamkan, selain cantik wanita berparas cantik itu juga penuh perhatian.

Salah satu buktinya saat dirinya tanding di Surabaya, Sarah Ahmad menyempatkan diri untuk datang ke Stadion langsung dan men-supportnya.

 "Aku serius banget, udah dari lama, dari pertama dekat memang sudah ada niatkan serius,” kata Nurhidayat.

 “Dia sering samperin aku pas main, latihan gitu, dia juga ke luar kota. Dia pernah ke Surabaya, pas piala Gubernur Jatim datang samperin aku, masa aku sia-siain. Jadi sekarang ya pengen serius,” jelasnya.

Tekad Nurhidayat untuk menikahi Sarah Ahmad semakin bulat setelah sebelumnya ia sudah bertemu langsung dengan keluarga Sarah terutama Ibundanya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved