Breaking News:

Liga Italia

Hasil AC Milan vs Juventus, Kemenangan Perdana Ibrahimovic atas Ronaldo setelah 10 Tahun Lamanya

Kemenangan AC Milan atas Juventus juga bermakna kesuksesan perdana Zlatan Ibrahimovic mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir!

Miguel MEDINA/AFP
Ilustrasi - Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) bereaksi di samping pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus bermain secara tertutup pada 7 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan, ketika negara itu mempermudah pengunciannya yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan AC Milan atas Juventus juga bermakna kesuksesan perdana Zlatan Ibrahimovic mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir!

Zlatan Ibrahimovic memimpin kebangkitan AC Milan saat melakoni comeback sensasional atas Juventus, Selasa (7/7/2020).

Dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31, Milan menghajar Juve dengan skor 4-2 meski sempat tertinggal duluan 0-2.

Baca: Juventus Alami Black-out Lawan AC Milan, Sarri Salahkan Cuaca dan Jadwal Liga Italia

Baca: Ibrahimovic Setelah Kalahkan Juventus: Andai Saya Gabung Awal Musim, AC Milan Sudah Raih Scudetto!

Sang tamu yang merupakan pemuncak klasemen unggul dua gol via aksi Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Milan terlecut bangkit seusai Ibrahimovic menipiskan defisit lewat gol tendangan penalti pada satu jam pertandingan.

Berikutnya menyusul gol-gol Franck Kessie, Emerson Leao, dan Ante Rebic guna melengkapi malam hebat AC Milan di San Siro.

Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) bereaksi di samping pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus bermain secara tertutup pada 7 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan, ketika negara itu mempermudah pengunciannya yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru.
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) bereaksi di samping pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus bermain secara tertutup pada 7 Juli 2020 di stadion San Siro di Milan, ketika negara itu mempermudah pengunciannya yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA/AFP)

Bagi Ibrahimovic, kemenangan ini menjadi bumbu sedap pelengkap pertemuan perdananya di Serie A dengan Ronaldo.

Menurut catatan Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, kedua bomber gaek itu sudah bersua 12 kali di berbagai ajang kompetitif.

Rapor pertemuan total memang masih memihak Ronaldo dengan catatan 5 kemenangan, 5 imbang, dan 2 kali kalah.

Setidaknya, Ibrahimovic bisa memperbaiki itu lewat kemenangan di San Siro din hari tadi.

Baca: Hasil Liga Italia, Lazio dan Juventus Tak Berdaya, AC Milan ke Zona Eropa

Baca: Hasil Liga Italia, Juventus Keok dari AC Milan, Parade Gol Cristiano Ronaldo-Dybala Terhenti

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved