Breaking News:

Liga Inggris

Belum Juga Hengkang, David Silva Sudah Rasakan Rindu Manchester City

David Silva mampu tampil gemilang ketika membantu Manchester City membenamkan Manchester City dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris.

Twitter @premierleague
Pemain Manchester City, David Silva merayakan golnya ke gawang Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang kreatif Manchester City, David Silva dipastikan akan hengkang dari The Citizens pada akhir musim ini.

Hal ini dikarenakan sang pemain sudah mengucapkan salam perpisahan pada awal musim ini kepada The Citizens.

Setelah berseragam Manchester City selama 10 tahun, Silva akan segera hengkang dari Stadion Etihad pada akhir musim ini.

Baca: Catatan dan Fakta Menarik Pekan 34 Liga Inggris, Rekor Liverpool, Moh Salah, hingga Manchester City

Terbaru, David Silva mampu tampil gemilang ketika membantu Manchester City membenamkan Newcastle United dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris.

Bermain di markas sendiri, The Citizens mampu pesta gol dengan menyarangkan bola ke jala gawang tim tamu sebanyak lima kali.

Gol kemenangan Man City dicetak oleh Gabriel Jesus (10'), Riyad Mahrez (21'), own goal Federico Fernandez (58'), David Silva (65'), dan lesakan Raheem Sterling (90+1')

David Silva menjadi aktor kemenangan timnya setelah menorehkan tiga assist dan satu gol.

Setelah pertandingan tersebut, David Silva mengakui sudah merasakan konsekuensi jika kelak sudah hengkang dari Manchester City.

Melalui unggahan terbaru postingan instagramnya, David Silva sudah merasa akan merindukan momen kebersamaan tim Manchester City.

"Aku akan merindukan tim ini," tulisnya lewat akun instagram pribadinya, @david21lva

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved