Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU di Liga Inggris, Peluang Jack Grealish Unjuk Gigi

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United (MU) di Liga Inggris, Peluang Jack Grealish Unjuk Gigi

Harian Super Ball
Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU di Liga Inggris, Peluang Jack Grealish Unjuk Gigi 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan menghadapi laga yang alot kala jumpa Aston Villa di lanjutan Liga Inggris.

Bermain di Villa Park, kedua kesebelasan sedang membutuhkan poin dengan misi berbeda.

Aston Villa wajib meraih kemenangan untuk lepas dari jeratan degradasi, sedangkan Manchester United butuh tiga poin untuk bisa terus menempel Chelsea di empat besar klasemen.

Baca: Catatan dan Fakta Menarik Pekan 34 Liga Inggris, Rekor Liverpool, Moh Salah, hingga Manchester City

Baca: Peran Sederhana Nemanja Matic di Manchester United, Kunci Moncernya Performa Pogba-Bruno Fernandes

Aston Villa sadar, Manchester United bukanlah lawan yang mudah, dengan sejumlah masalah yang dialami klub asal Birmingham saat ini, membuat pekerjaan sang pelatih, Dean Smith semakin sulit.

"Kualitas lawan yang kami hadapi tiap pekannya sangat baik, tidak ada pertandingan mudah di liga ini dan Anda harus selalu berada di dalamnya setiap pertandingan," buka Dean Smith di laman Birmingham Mail.

Dean Smith juga angkat bicara mengenai kemungkinan menjadi calon kuat klub degradasi, Dean Smith menolak mengibarkan bendera putih.

"Tidak, saya pikir kami akan memiliki lebih banyak peluang (untuk lolos dari degradasi) jika saya jujur, Saya tidak berpikir kami akan menjadi tim enam besar! Saya tahu itu akan sulit," lanjut Dean Smith.

"Kami juga mengalami beberapa cedera besar selama musim ini yang juga telah menghambat kami, kehilangan Tom Heaton dan Wes di Hari Tahun Baru merupakan pukulan besar. Kehilangan Tyrone Mings melawan Leicester, kehilangan John McGinn melawan Southampton. Kami kalah beberapa pemain besar kami dan tidak menanganinya dengan cukup baik pada saat itu. "

"Faktanya kita sudah 33 pertandingan. Tugas saya adalah untuk terus meningkatkan sebagai manajer, sebagai pribadi dan, juga, untuk meningkatkan staf dan pemain di bawah saya juga,

"Tekanan tambahan yang saya miliki di sini adalah bahwa sebagian besar keluarga adalah penggemar Villa sehingga mereka mungkin menemukan tekanan lebih keras daripada saya." tutup Dean Smith.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved