Breaking News:

Liga Inggris

Bruno Fernandes Dianggap Diving untuk Dapatkan Penalti, Begini Pembelaan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan kepada Bruno Fernandes usai penaltinya dikritik banyak pihak pada laga Aston Villa Vs Manchester United di V

TWITTER @MANUTD
Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan kepada Bruno Fernandes usai penaltinya dikritik banyak pihak pada laga Aston Villa Vs Manchester United di Villa Park, Kamis (9/7/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park.

Gol-gol kemenangan The Red Devils diciptakan oleh Bruno Fernandes (27'-pen), Mason Greenwood (45+5') dan Paul Pogba (58').

Kemenangan itu membuat Man United kini hanya terpaut satu poin dari Leicester City yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Pada laga ini, keputusan Video Assistant Referee (VAR) yang menjadi dasar pemberian penalti kepada Burno Fernandes menjadi sorotan dan kontroversial.

Bruno Fernandes mendapat hadiah penalti pada menit ke-26 saat dirinya mencoba melakukan trik untuk melewati bek Aston Villa, Ezri Konsa.

Namun dirinya gagal melewati Konsa dan terjatuh.

Wasit Jon Moss memberikan hadiah penalti untuk Man United walau dalam tayangan ulang lewat VAR jelas bahwa kaki Bruno mendarat di lutut Ezri.

Pasca-laga, keputusan ini diprotes keras oleh pelatih Aston Villa, Dean Smith.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved