Breaking News:

Ballon dOr

Ballon d'Or 2020 Dipercayai Jadi Akhir Era Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Mantan bomber Manchester United, Robin van Persie mengindikasikan Ballon dOr 2020 dapat menjadi akhir era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

instagram/cristiano/leomessi
Kehabatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Sepak Bola 

Tribunnews.com - Legenda timnas Belanda, Robin van Persie mengindikasikan Ballon d'Or 2020 dapat menjadi akhir era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Selama hampir 15 tahun terakhir, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu masuk dalam daftar tiga pemain teratas dalam ajang penghargaan Ballon d'Or.

Dapat dikatakan sejak saat itulah era rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi di dunia sepak bola.

Dan terhitung dalam 12 tahun terakhir, mereka berdua mendapatkan total 11 trofi Ballon d'Or dengan catatan 5 bagi Ronaldo dan 6 untuk Messi.

Hingga saat ini, Luca Modric adalah satu-satunya pemain yang dapat mendobrak era dominasi dua megabintang itu ketika meraih penghargaan tersebut pada tahun 2018.

Kini, mantan bomber Manchester United, Robin van Persie percaya bahwa baik La Pulga maupun CR7 tidak pantas masuk dalam daftar tiga pemain terbaik Ballon d'Or.

Dengan kata lain, Van Persie dapat dikatakan mempercayai bahwa era rivalitas dan dominasi Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo akan berakhir pada Ballon d'Or 2020.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved