Breaking News:

Rahmad Darmawan Benarkan Dirinya Maju Jadi Wakil Bupati Lampung Tengah

Rahmad Darmawan membenarkan bahwa dirinya kini tengah digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

tribunnews.com/abdul majid
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan saat ditemui dalam acara football is Back di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan membenarkan bahwa dirinya kini tengah digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Seperti diketahui, dalam poster yang tersebar di sosial media akhir-akhir ini, mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan maju mendampingi calon Bupati bernama Nessy Calvia Mustafa.

Ia pun turut menceritakan awal mula dirinya diusung untuk maju menjadi calon wakil Bupati Lampung Tengah saat ditemui di acara Football is Back di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

“Memang ada wacana dari teman-teman, dari ormas di sana ingin saya kembali ke Lampung dan kemudian mereka coba melakukan survei atau apa dengan pasangan saya yang calon Bupati,” kata Rahmad Darmawan.

“Rencana itu benar ada dan kita lihat seperti apa. Ini sesuatu yang baru buat saya dan saya tidak ingin gegabah di dalam menentukan sebuah keputusan,” sambungnya.

Akan tetapi saat ini dirinya mengaku masih belum mengiyakan dan masih berpikir dalam-dalam dengan keputusannya nanti.

“Cuma saya minta waktu dalam beberapa hari ini saya untuk merenung, Istikhoroh. Sekali lagi kadang-kadang ada hal yang tidak kita inginkan tapi waktu yang menggiring kita ke sana,” jelasnya.

Jika pada akhirnya dirinya maju dan terpilih, pria yang akrab disapa coach RD tersebut mengatakan dirinya tak ingin terjerumus ke dalam dunia politik yang kotor.

Justru ia ingin menjadi pemimpin dengan gayanya sebagai pelatih sepakbola.

“Kalu toh saya masuk nanti saya akan (memimpin) seperti seorang pelatih sepakbola ya. Jangan sampai ikut koto,"

“Kalau saya jadi ya pasti (tetap di sepakbola) tapi dengan posisi yang berbeda. Tentu nanti saya jadi pembina, artinya nanti saya akan membawahi akademi, SSB dan sebagainya,” jelasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved