Breaking News:

Liga 2

Elie Aiboy Tunggu Keputusan PSSI Soal Prosedur Liga 2 Indonesia

Elie Aiboy tetap menunggu prosedur kompetisi Liga dua Indonesia dari federasi sebelum mempersiapkan timnya

wartakotalive.com/Rasanzani Simanjorang
Elie Aiboy 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda timnas Indonesia, Elie Aiboy tetap menunggu prosedur kompetisi Liga dua Indonesia dari federasi sebelum mempersiapkan timnya, Persewar Waropen.

"Kami tergantung protokol kesehatan dan PSSI ya, kalau digelar di Jawa pun asal ada kejelasan akan protokol kesehatan, kami akan siap ikut. Bagaimana nanti keputusan mereka (PSSI) ya kami siap," ujarnya singkat kepada Warta Kota saat ditemui di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Elie sendiri kini menetap di Padang, Sumatera Barat bersama dengan keluarganya dan jauh dari timnya Persewar yang berada di Papua.

Walaupun begitu, ia tetap menantikan protokol kesehatan dari PSSI untuk Liga 2, agar menjadi acuannya dalam mempersiapkan tim ke depannya.

"Saya memang masih di Padang ya. Karena penerbangan ke Papua juga tutup, namun untuk kompetisi, saya tetap ikuti perkembangannya," tambahnya.

Ada pun kegiatan Elie selama pandemi Covid-19 adalah tetap di rumah bersama dengan keluarga dan menjaga kesehatan.

"Sesuai anjuran pemerintah lah, namanya juga pandemi kan," ucapnya.

Sebelumnya, menjalani profesi sebagai pelatih, Elie mampu membawa Persewar menjadi tim kuda hitam di Liga 2 Indonesia musim 2019.

Timnya hanya gagal di babak delapan besar musim lalu saat tergabung dengan Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh, dan Mitra Kukar.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved