Breaking News:

Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Satu Pemain Man United yang Pasti Dimainkannya

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa ada satu pemain yang bebas dari bangku cadangan karena bermain impresif.

Twitter/solskaermind
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa ada satu pemain yang bebas dari bangku cadangan karena bermain impresif.

Ole Gunnar Solskjaer mampu membuat Manchester United kembali bermain impresif saat bertanding di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Kedatangan amunisi baru dan keberhasilannya dalam mengasah bakat Manchester United menjadi kunci keberhasilan Solskjaer.

Wonderkid asal Inggris, Mason Greenwood, merupakan salah satu pemain yang tampil mengesankan di bawah asuhan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Satu gol tambahan ke gawang Aston Villa membuat Greenwood berhasil mengoleksi empat gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Man United.

Greenwood menjadi pemain muda kedua setelah top scorer sepanjang masa Setan Merah, Wayne Rooney, yang sukses mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Torehan tersebut membuat Solskjaer memuji penampilan gemilang yang ditunjukkan pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Bahkan, juru taktik asal Norwegia itu akan terus memainkan Greenwood dari awal laga sampai sang striker berhenti mencetak gol.

BACA SELENGKAPNYA DISINI >>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved