Breaking News:

Harga Transfer Witan Sulaiman Melambung Meski Baru Dua Kali Dimainkan di Liga Serbia

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman mengalami lonjakan harga yang signifikan begitu ia mencatatkan penampilan di Liga Serbia.

YAN DAULAKA
Winger timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaiman, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Witan Sulaiman sukses tampil pada dua laga terakhir FK Radnik Surdulica di Liga Serbia 2019-2020.

Pemain berusia 18 tahun ini menandai debutnya di Eropa saat FK Radnik Surdulica melawan Radnicki Nis di Stadion FK Radnik, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga itu, Witan masuk pada menit ke-65 menggantikan striker utama FK Radnik Surdulica, Bogdan Stamenkovic.

Walau begitu, Witan gagal membawa timnya menang pada laga debutnya. FK Radnik Surdulica harus tumbang dengan skor 2-4.

Seminggu berselang, Witan kembali tampil bersama FK Radnik Surdulica saat melawan Vozdovac pada laga terakhir Liga Serbia, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Kali ini, pelatih FK Radnik Surdulica memberikan kepercayaan buat Witan tampil sejak awal. Witan menempati posisi favoritnya yakni, sayap kanan.

Bahkan, pemain timnas U-19 Indonesia itu mencatatkan peluang pada menit ke-30. Berawal dari sebuah umpan terobosan dari sisi kiri, Witan kemudian mendapatkan bola.

Setelah menggocek sedikit, ia lalu melepaskan tendangan, namun masih melambung ke atas gawang Vozdovac. Meski demikian, Witan harus diganti di babak kedua oleh Milan Makaric.

>>TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved