Breaking News:

Bursa Transfer

Enam Pemain yang Masuk Daftar Jual Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Hasil penjualan dari enam pemain tersebut bakal digunakan untuk tambahan dana dalam mendatangkan pemain baru.

zimbio.com
Alexis Sanchez dan Marcos Rojo (kanan). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memasukkan nama enam pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Enam nama yang berpotensi dijual oleh Solskjaer adalah Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Diogo Dalot.

Alexis Sanchez, Chris Smalling, dan Marcos Rojo yang posisinya saat ini dipinjamkan memang tengah diupayakan Man United agar segera dipermanenkan oleh klub masing-masing.

Baca: Blunder Bek Termahal Dapat Pembelaan Pemain Legendaris Manchester United

Mason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020.
Mason Greenwood (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya termasuk Marcus Rashford (kiri) pada laga Man United vs Bournemouth di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Sabtu 4 Juli 2020. (AFP/ CLIVE BRUNSKILL)

Khusus untuk Sanchez, keinginan Solskjaer untuk menjual sang pemain bertujuan demi menekan pengeluaran Manchester United akibat dari kewajiban membayar sebagian gaji sang pemain. 

Jika Inter Milan, klub yang dinaungi Sanchez, bersedia untuk mempermanenkan sang pemain, Man United tidak akan terbebani oleh gaji dan mendapatkan pemasukan dari penjualan pemain.

Sementara tiga nama lainnya, Phil Jones, Lingard, dan Dalot dipastikan tak masuk rencana jangka panjang Solskjaer untuk Liga Inggris musim depan.

Baca: Bek Termahal Man United Harry Maguire Sering Blunder, Dikolongin Lawan Hingga Jagain Temain Sendiri

Hasil penjualan dari enam pemain tersebut bakal digunakan untuk tambahan dana dalam mendatangkan pemain baru.

Mengingat Manchester United yang ingin memperkuat skuad untuk kompetisi Premier League musim depan, namun terkendala krisis finansial akibat pandemi virus corona atau covid-19. 

Dalam prioritasnya, pelatih asal Norwegia tersebut membidik tiga pemain dengan posisi dua gelandang (satu gelandang kanan dan satu gelandang tengah) serta satu pemain bertahan.

Jadon Sancho tetap menjadi yang teratas di dalam daftar perburuan Man United.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved