Breaking News:

Chelsea

Gara-gara Timo Werner, Tammy Abraham Enggan Perpanjang Kontrak Chelsea

Adanya Timo Werner dalam skuat Chelsea meresahkan penyerang andalan Frank Lampard, Tammy Abraham yang enggan perpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Instagram Chelsea (@Chelseafc)
Tammy Abraham Torehkan Catatan Menarik (@Chelseafc) 

Tribunnews.com - Adanya Timo Werner dalam skuat Chelsea meresahkan penyerang andalan Frank Lampard, Tammy Abraham yang enggan perpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Penampilan mengesankan Tammy Abraham musim ini membuat manajer Chelsea, Frank Lampard ingin memperpanjang kontraknya untuk bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Bagaimana tidak, musim ini Tammy Abraham adalah penyerang tersukses Frank Lampard yang mampu menjadi top-scorer Chelsea dengan torehan 16 gol.

Namun, rencana Lampard untuk mempertahankan Abraham di Chelsea tak berjalan begitu mudah.

Dilansir BolaStylo.com dari Express UK, Abraham baru saja menolak tawaran The Blues untuk membicarakan persoalan transfer baru.

Menurut laporan, sang pemain ingin memanstikan terlebih dahulu, apakah posisinya di Chelsea untuk musim depan masih aman atau tidak.

Karena kedatangan Timo Werner dalam skuat Lampard disebut akan membuat Abraham kemungkinan kehilangan tempatnya di musim depan.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved