Breaking News:

Real Madrid

Jarang Dimankan Zidane, Bintang Real Madrid Ini Makin Dekat ke Man United Akibat Krisis Virus Corona

Krisis yang disebabkan virus corona membuat Bintang Real Madrid, James Rodriguez semakin dekat ke Manchester United karena Zinedine Zidane.

twitterJames Rodriguez
James Rodriguez 

Tribunnews.com - Krisis yang disebabkan virus corona membuat Bintang Real Madrid, James Rodriguez semakin dekat ke Manchester United karena Zinedine Zidane.

Bintang Real Madrid, James Rodriguez musim ini jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane semenjak kepulangannya dari Bayern Muenchen.

Keadaan James Rodriguez diperparah setelah adanya pandemi virus corona yang membuatnya semakin ingin meninggalkan Real Madrid.

Pasalnya, Rodriguez menginginkan gaji senilai 8 juta euro per musim, yang ternyata dinilai terlalu mahal oleh pihak El Real di masa pandemi saat ini.

Mengingat, pihak manajemen klub dilaporkan mengalami kerugian mencapai 200 juta euro karena pandemi kali ini.

Jika gelandang berdarah Kolombia itu memang menginginkan pergi dari Los Blancos, tampaknya Zidane tidak akan mengekangnya terlalu erat karena jarang memainkannya juga.

Mendengar kabar tersebut, seperti yang dikutip dari Marca, tim-tim raksasa Eropa seperti Benfica, Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United mulai menunjukan ketertarikan untuk merekrut James Rodriguez.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved