Breaking News:

Piala Dunia U20

Luis Milla Ingin Fasilitas Piala Dunia U-20 Dimanfaatkan untuk Pengembangan Usia Muda

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyambut positif Piala Dunia U-20 di Tanah Air. Ia berharap fasilitasnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin

Herka Yanis/JUARA.net
Ilustrasi - Luis Milla Ingin Fasilitas Piala Dunia U-20 2021 Dimanfaatkan untuk Pengembangan Usia Muda 

TRIBUNNEWS.COM - Luis Milla yang sebelumnya merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia memberikan sambutan positif terkait pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021.

Meskipun hanya membesut Timnas Indonesia sekitar 1,5 musim, pelatih asal Spanyol tersebut memiliki banyak harapan positif bagi sepak bola Indonesia.

Salah satu keinginan atau harapannya yakni khususnya fasilitas yang ada di Piala Dunia U-20 2021 dapat digunakan sebagai pengembangan usia muda.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ((Instagram / @luismillacoach))

Baca: Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Pemain Keturunan Ini Belum Lancar Bahasa Indonesia

Baca: Pemain Timnas Langsung Jalani Pemeriksaan Covid-19 Saat Mulai Pelatnas

Ia juga berharap timnas Indonesia yang saat ini dilatih Shin Tae-yong nantinya bisa tampil maksimal di Piala Dunia U-20 yang bakal berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2021.

Seperti diketahui, Indonesia saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Tak hanya untuk timnas Indonesia, pemerintah juga tengah mempersiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu gelaran sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Menanggapi Piala Dunia U-20 2021 yang sudah berada di depan mata, Luis Milla pun mengatakan bahwa memang menjadi tuan rumah tidak mudah untuk Indonesia.

“Saya merasa sangat positif karena PSSI telah bekerja dengan baik, timnas Indonesia juga telah bekerja dengan baik,” kata Luis Milla sebagaimana BolaSport.com kutip dari live YouTube Garuda Nusantara.

“Tidak mudah memang menjadi tuan rumah karena ini ajang besar, tetapi saya percaya ini akan menjadi pengalaman yang positif untuk sepak bola Indonesia,” ucapnya.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Banyak Dihuni Pemain Barito, Djanur: Semoga Sepakbola Kita Diapresiasi Dunia

Luis Milla percaya semua pemain hingga federasi bakal berusaha menjadi yang terbaik untuk tampil maksimal di Piala Dunia U-20 nanti.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved