Breaking News:

Liga Inggris

Mimpi Alexander-Arnold Setelah Raih Trofi Liga Inggris, Terutama Ingin Jadi Legenda Liverpool

Setelah bawa Liverpool meraih trofi Liga Inggris, Trent Alexander-Arnold menyatakan ingin membela The Reds hingga waktu tak terbatas.

TWITTER.COM/SAMUELLFC
Ilustrasi - Mimpi Alexander-Arnold Setelah Raih Trofi Liga Inggris, Terutama Ingin Jadi Legenda Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM - Trent Alexander-Arnold berhasil menjadi salah satu pemain yang menghantarkan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Keberhasilan mengakhiri puasa gelar Liverpool tersebut membuat Alexander-Arnold memiliki impian besar.

Salah satu impiannya tersebut yakni ingin menjadi salah satu pemain yang tetap membela Liverpool hingga waktu tak terbatas.

(LR) Gelandang Inggris Liverpool Adam Lallana, pemain tengah Liverpool Inggris James Milner, pemain tengah Liverpool Inggris Jordan Henderson, bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson dan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold berpose dengan trofi Liga Premier selama presentasi menyusul pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Liverpool pada hari Rabu mengangkat trofi Liga Premier di tribun Kop yang terkenal di Anfield setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. 
Paul ELLIS / POOL / AFP
(LR) Gelandang Inggris Liverpool Adam Lallana, pemain tengah Liverpool Inggris James Milner, pemain tengah Liverpool Inggris Jordan Henderson, bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson dan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold berpose dengan trofi Liga Premier selama presentasi menyusul pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Liverpool pada hari Rabu mengangkat trofi Liga Premier di tribun Kop yang terkenal di Anfield setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Baca: Rumah Fabinho Dibobol Maling saat Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris, Perhiasan dan Mobil Raib

Baca: Liverpool Mulai Tawarkan Loris Karius ke Klub yang Berminat

Seperti diketahui, publik Anfield sedang bersuka cita usai para pemain Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris pertama mereka sejak 30 tahun lalu.

Trofi tersebut merupakan trofi Liga Inggris ke-19 sekaligus yang pertama dalam format Premier League.

Liverpool berhasil menjadi juara usai unggul 23 poin atas Manchester City saat The Citizens ditaklukkan oleh Chelsea.

Saat itu, pertandingan Liga Inggris yang tersisa adalah 7 pertandingan.

Dengan demikian, selisih 23 poin yang ada tak mampu dikejar lagi oleh Manchester City karena mereka hanya bisa mengumpulkan maksimal 21 poin.

Namun, The Reds baru bisa mengangkat trofi pada Rabu (22/7/2020) waktu setempat kemarin usai laga melawan Chelsea di Stadion Anfield.

Baca: Liverpool Siap Jual Tukang Blunder Seharga Rp 111 Miliar

Seremoni juara tersebut semakin lengkap karena sebelumnya Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved