Breaking News:

Ratu Tisha Resmi Mundur dari AFC, Kemanakah Langkah Karier Selanjutnya?

Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komite Kompetisi AFC.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM) 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komite Kompetisi AFC.

Tepat pada hari Kamis lalu, pihak AFC telah menyetujui keinginan Ratu Tisha untuk mundur dari jabatannya tersebut.

Sebelum akhirnya Ratu Tisha mengonfirmasi kebenaran informasi mundurnya ia dari jabatan AFC melalui akun instagram pribadinya, @ratu.tisha, Jumat (24/7/2020) malam.

Baca: Ratu Tisha Ungkap Pentingnya Pengembangan Usia Dini, Butuh Konsistensi dan Waktu yang Lama

Baca: PSSI Jalin Koordinasi dengan Satgas Covid-19, Liga 1 Bergulir 1 Oktober Sesuai Protokol Kesehatan

“Verified. Posisi Komite Kompetisi AFC bersifat Ex officio dari federasi, diajukan oleh federasi disetujui oleh AFC,” tulis Ratu Tisha Destria.

“Melalui persaingan ketat, kesempatan telah didapatkan oleh Indonesia, bukan oleh Ratu Tisha. Saat ini Indonesia sudah menjadi bagian dari suara Komite Kompetisi AFC,” lanjutnya.

“Surat apresiasi dan personal message telah saya terima dari AFC. Dengan demikian, saya pamit dari posisi Anggota Komite Kompetisi AFC.”

Posisi yang ditinggalkan oleh Ratu Tisha sebagai pejabat AFC tersebut dikabarkan akan digantikan seseorang yang berasal dari Indonesia juga.

Sosok Endri Erawan menjadi seseorang yang akan menggantikan peran yang ditinggalkan Ratu Tisha tersebut.

Sementara itu, Ratu Tisha sendiri belum diketahui berperan dalam ranah perjuangan apa nantinya untuk memajukan sepak bola nasional.

Tentu sangat menarik melihat bagaimana keputusan penting yang nantinya akan diambil oleh Ratu Tisha terkait jenjang karier yang ia akan tempuh.

(Tribunnews/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved