Breaking News:

Timnas Indonesia U19

Sebelum Penuhi Panggilan Shin Tae-yong, Witan Sulaiman Temui Wonderkid Malaysia Berusia 15 Tahun

Pemain Indonesia, Witan Sulaiman bertemu wonderkid Malaysia, Omar Azlan dalam sebuah kesempatan pada Jumat (24/7/2020).

tribunnews.com/abdul majid
Witan Sulaiman saat ditemui di acara peluncuran sepatu terbaru Nike PhantomVSN di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Indonesia, Witan Sulaiman bertemu wonderkid Malaysia, Omar Azlan dalam sebuah kesempatan pada Jumat (24/7/2020).

Omar Azlan adalah pesepak bola Malaysia yang bergabung dengan Red Star Belgrade atau Crvena Zvezda Juni 2020 lalu.

Pesepak bola bernama lengkap Omar Raiyan Kama Azlan tersebut menunjukkan performa memikat yang membuat Crvena Zvevda kepincut.

Dikutip BolaSport.com dari The Star, Omar ditemani ayahnya Kama Azlan Muhammad yang tinggal di Belgrade.

Omar sebelumnya berposisi sebagai sayap dan playmaker, namun ia diganti posisi bermainnya ada usia 15 tahun menjadi bek sayap.

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Omar ikut ayahnya di Belgrade (meski ibunya berada di Uni Emirat Arab) untuk mengembangkan karier sepak bolanya.

"Ketika saya tiba pertama kali, saya cukup terintimidasi karena fasilitas di sini bagus dan pemainnya memiliki fisik yang besar. Secara cepat, saya tahu bahwa klub ini adalah klub besar Eropa dengan pemain profesional yang punya visi dan misi tinggi," ujarnya.

"Ketika saya diganti posisinya, saya butuh waktu adaptasi beberapa hari, tetapi itu juga jadi tantangan. Sekarang saya kembali ke posisi awal saya, gelandang tengah."

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved