Breaking News:

Liga 1

Pemain Persib Bandung, Omid Nazari Sudah tak Sabar Ingin Lakoni Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari sudah tak sabar kembali merumput setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda karena pandemi corona.

bildbyran/svenskafans.com
Omid Nazari saat masih memperkuat IFK Varnamo 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari sudah tak sabar kembali merumput setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda karena pandemi corona.

Rencananya, kompetisi tertinggi di Indonesia itu akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang usai mendapat lampu hijau pemerintah melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

"Semua orang pasti menanti sepakbola di Indonesia aktif kembali. Kita lihat saja nanti, semoga semua tetap berjalan sesuai rencana dan kita bisa bertemu kembali dengan sepakbola," ujar Nazari, dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/7/2020).

Sampai saat ini, Persib belum juga memulai kembali latihan bersama. Namun dikabarkan, bahwa latihan bersama akan dimulai pada Agustus mendatang.

Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan pelatih Robert Alberts yang sedang dalam masa pemulihan usai terkena serangan jantung.

Sebagai pengisi waktu sebelum melakukan latihan bersama, pemain berpaspor Filipina ini tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Baca: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani Mulai Aktif Bikin Konten di Youtube

Omid mengungkapkan bahwa ia selalu melakukan latihan mandiri dengan sesekali memvariasikannya.

"Setiap hari masih dengan program yang ada. Sesekali saya melakukan variasi dalam latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pemain Asing Persib Bandung Omid Nazari Sudah Tidak Sabar Tunggu Kick Off Lanjutan Liga 1 2020, https://jabar.tribunnews.com/2020/07/27/pemain-asing-persib-bandung-omid-nazari-sudah-tidak-sabar-tunggu-kick-off-lanjutan-liga-1-2020.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved