Breaking News:

Timnas Indonesia

Nadeo Argawinata Juga Takjub dengan Tempat Menginap Timnas Indonesia

Nadeo Argawinata mengaku takjub dengan fasilitas menginap yang para pemain Timnas dapatkan kali ini.

Tribunnews/Abdul Majid
Nadeo Argawinata 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk memberikan kenyamanan kepada para pemain Timnas Indonesia senior dan U-19 yang kini dijadwalkan menjalankan pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, PSSI pun kini memberikan fasilitas baru kepada mereka.

Fasilitas yang para pemain dapatkan kali ini yakni mereka menginap di Hotel berbintang lima, Fairmont.

Dari situs jual beli tiket hotel, Hotel yang berada tak jauh dari Stadion Madya itu berkisar Rp 3,5 juta; Fairmont room king.

Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata (Tribunnews/Abdul Majid)

Kiper asal Bali United, Nadeo Argawinata mengaku takjub dengan fasilitas menginap yang para pemain Timnas dapatkan kali ini.

“Sempat kaget, tidak tahu juga gimana Fairmont, biasanya kan di Sultan. Beruntung sekali nginep berada di hotel megah. Apalagi saya orang kampung ditaruh di sini. Lebih bagus, suasana baru,” kata Nademi saat dihubungi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Baca: Timnas Indonesia Terapkan Karantina di Hotel Menurut Nadeo Argawinata tak Masalah

Senada dengan Nadeo, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis bahkan menyebut luas ruangan di Hotel Fairmont seperti lapangan futsal.

“Kamarnya di sini kaya lapangan futsal, bisa buat latihan lah. Berkualitas, jamuannya makannya sehat. Pokoknya bagus buat pemain Timnas,” kata Adam.

Sambil menunggu jadwal latihan di Stadion Madya yang baru akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Para pemain Timnas U-19 dan senior. kini disibukkan untuk menjalankan latihan mandiri di Hotel Fairmont.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved