Breaking News:

Piala AFF U19

Sekamar Dengan Bagas, Nadeo Kerap Main Game Hingga Ngaji Bareng Untuk Menghilangkan Jenuh

Praktis para pemain yang sudah berada di Hotel Fairmont sejak 23 atau 24 Juli lalu kini harus menjalani aktivitasnya di Hotel saja.

Tribunnews/JEPRIMA
Kiper Tim Nasional Indonesia Senior Nadeo saat mengikuti latihan bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang asal Bali United, Nadeo Argawinata punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh saat menjalani karantina di Hotel Fairmont, Jakarta.

Seperti diketahui, para pemain Timnas Indonesia U-19 dan senior semula dijadwalkan mulai menjalani TC di Stadion Madya pada Sabtu (25/7/2020), namun Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan Shin Tae-yong ingin para pemain menjalani dua kali swab test.

Hal itu pun mengubah jadwal TC menjadi 1 Agustus mendatang.

Praktis para pemain yang sudah berada di Hotel Fairmont sejak 23 atau 24 Juli lalu kini harus menjalani aktivitasnya di Hotel saja.

Baca: TC Diundur, Pemain Timnas Tak Boleh ke Mana-mana: Latihan Pun di Kamar Hotel

Bagi Nadeo menjalani karantina di Hotel tak begitu masalah, terlebih dirinya mendapatkan teman sekamar seperti Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi.

“Beruntungnya sekamar sama orang yang asik. Jadi ya tidak terasa mau karantina juga tidak terasa,” kata Nadeo saat dihubungi wartawan, Selasa (27/7/2020).

Baca: Mengintip Fasilitas Buat Pemain Timnas Indonesia: Kamar Bak Lapangan Futsal

“Jadi saya sudah akrab banget. Main game, nonton film bareng, main PUBG sama Bagas atau mobile legend apa aja ngilangin bosen di Kamar, atau ngaji bareng. Kadang Bagas ngaji kalau salah saya yang benerin,” sambungnya.

Seperti diketahui, PSSI telah memanggil 29 pemain senior dan 49 pemain Timnas Indonesia U-19 untuk menjalani TC di Stadion Madya.

Kualitas mereka akan dilihat lebih dulu oleh Shin Tae-yong sebelum akhirnya membentuk skuat utama.

Timnas Indonesia senior dipersiapkan untuk berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020. Sementara Timnas U-19 bertanding di Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved