Breaking News:

Timnas Indonesia

Sesuai Prediksi Indra Sjafri, Sebagian Alumni Timnas U-19 Era Evan Dimas Kini Menghilang

Indra Sjafri sudah memprediksi 20-30 persen pemain timnas Indonesia U-19 angkatan Evan Dimas akan menghilang dari sepak bola.

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Indra Sjafri sudah memprediksi 20-30 persen pemain timnas Indonesia U-19 angkatan Evan Dimas akan menghilang dari sepak bola.

Baru-baru ini, Indra Sjafri mengungkap sudah memprediksi sebagian alumni timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2013 akan menghilang dari sepak bola.

Indra Sjafri memang pertama kali mencuri perhatian nasional saat membawa timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 2013.

Saat ini, tujuh tahun berselang sejak momen magis tersebut, hanya segelintir dari para pemain belia tersebut yang benar-benar berhasil di level senior.

Sementara itu, terdapat banyak pemain lain yang meredup, atau bahkan hilang sama sekali dari sepak bola.

Indra Sjafri, yang kelak naik pangkat menuju timnas Indonesia U-22 dan direktur teknik PSSI, mengaku sudah memprediksi hal tersebut.

>>>>(BACA SELENGKAPNYA DISINI)>>>>

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved