Breaking News:

Manchester United

Demi Ubah Niat Sancho ke Liverpool, Man United Siapkan Nomer Keramat Cristiano Ronaldo!

Manchester United memiliki cara unik dalam merekrut Jadon Sancho yaitu dengan mempersiapkan nomer punggung keramat milik Cristiano Ronaldo.

Andrew Yates/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) berpose dengan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sambil memamerkan trofi Pemain Terbaik FIFA di Stadion Old Trafford, 14 Januari 2009. ANDREW YATES/AFP 

Tribunnews.com - Manchester United memiliki cara unik dalam merekrut Jadon Sancho yaitu dengan mempersiapkan nomer punggung keramat milik Cristiano Ronaldo.

Bukan rahasia lagi jika manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Jadon Sancho sebagai target incaran teratasnya pada musim panas kali ini.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho juga dikabarkan telah tertarik untuk bergabung dengan skuat muda Manchester United asuhan Solskjaer.

Namun beberapa waktu yang lalu, Sancho dirumorkan merubah haluannya dan lebih tertarik bergabung dengan rival Man United di Liga Inggris, Liverpool.

Laporan mengatakan bahwa alasan Sancho mengubah minatnya karena Liverpool dipercayai memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan Liga Inggris selanjutnya.

Meski demikian, Solskjaer tak kehabisan akal begitu saja demi mendaratkan bintang muda berdarah Inggris itu ke Old Trafford.

Seperti yang dikutip dari Express UK, Man United dikabarkan memiliki strategi baru untuk mendatangkan pemuda idaman Solskjaer itu.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved