Breaking News:

Liga 1

Gelandang serang Persikabo 1973 Mengaku Siap Jika Kompetisi Berlanjut

Gelandang serang Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa dirinya tidak terkendala dengan urusan adaptasi meski baru saja kembali bergabung ke dalam tim.

tribunnewsBogor.com
Muhamad Guntur Triaji saat berlatih di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Muhamad Guntur Triaji mengaku siap untuk berkiprah kembali di lapangan hijau saat kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir Oktober mendatang.

Gelandang serang Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa dirinya tidak terkendala dengan urusan adaptasi meski baru saja kembali bergabung ke dalam tim.

Muhamad Guntur Triaji menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor
Muhamad Guntur Triaji menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor (tribunnewsBogor.com)

Menurut pemain yang lahir di Lampung 30 Juli 1993 tersebut, saat ini setiap pemain di dalam tim masih memiliki banyak waktu terkait urusan persiapan jelang Liga 1 2020.

"Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup ya. Kalau untuk adaptasi tidak ada masalah. Apalagi selama saya tidak di dalam tim, saya rutin menjalankan program latihan fisik," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (31/7/2020).

Baca: Andritany Ardhiyasa Masih Optimis Bisa Masuk Skuat Timnas Indonesia lagi

Lebih lanjut, pemain yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 itu berharap agar dirinya mampu memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo 1973 dilanjutan kompetisi nanti. Yang penting saat ini adalah tetap menjalankan soliditas di dalam tim yang sudah terbentuk," jelasnya.

kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanoa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Alex Dos Santos Goncalves Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved