Breaking News:

Idul Adha 2020

Takut Nambah Lemak, Naima Syeeda Sharita Hindari Konsumsi Daging di Hari Raya Idul Adha

Nikmatnya aroma sate kambing serta lezatnya rendang daging sapi, atau pun sup kambing tak mampu menggoda Naima Syeeda untuk menyantapnya.

dok pribadi
Naima Syeeda Sharita, atlet renang indah Indonesia 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikmatnya aroma sate kambing serta lezatnya rendang daging sapi, atau pun sup kambing tak mampu menggoda Naima Syeeda untuk menyantapnya.

Atlet renang indah Timnas Indonesia ini justru mengalihkan pandangannya terhadap kelezatan hidangan dari daging tersebut dengan cara melukis.

"Saya menghindari itu saat ini. Melukis menjadi pilihan agar bisa teralihkan dari makanan," ujar atlet kelahiran tahun 2000 ini, Jumat (31/7/2020).

Naima Syeeda Sharita   2
Naima Syeeda Sharita

Keputusan dari Naima Syeeda pun tergolong unik, karena beberapa atlet menyempatkan diri untuk mencicipi hidangan daging di Idul Adha dengan porsi tertentu.

Naima menjelaskan, dirinya tak ingin menambah jam latihannya demi membakar lemak di tubuh akibat mengkonsumsi daging.

"Capek kalau bakar lemak terus-terusan. Ujung-ujungnya latihan yang berat. Jadi lebih baik menghindar," ujar peraih medali perunggu SEA Games 2017 ini.

Naima sendiri dikenal ahli dalam melukis sepatu, dan sering mendapatkan orderan lukisan sepatu. Kegiatan ini pun berhasil mengalihkan dunianya dari hidangan daging yang lezat.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved