Breaking News:

Liga Italia

Atalanta vs Inter Milan, Gagal Segel Runner-up, La Dea Alihkan Fokus Liga Champions

Atalanta gagal menduduki peringkat runner-up musim ini setelah tumbang di tangan Inter Milan dalam laga pamungkas Liga Italia, Minggu (2/8/2020).

instagram/atalantabc
ILUSTRASI - Atalanta gagal menduduki peringkat runner-up musim ini. Atalanta kalah dari Inter Milan pada Minggu (2/8/2020) dinihari. 

TRIBUNNEWS.COM - Atalanta gagal menduduki peringkat runner-up musim ini setelah tumbang di tangan Inter Milan dalam laga pamungkas Liga Italia, Minggu (2/8/2020) dinihari.

Berlangsung Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta selaku tuan rumah keok dengan skor dua gol tanpa balas melawan Inter Milan.

Tidak hanya gagal menyegel posisi kedua klasemen, untuk pertama kalinya Atalanta juga gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan sejak September tahun lalu.

Gian Piero Gasperini selaku pelatih tim berjuluk La Dea itu akan berusaha mengambil hikmah dari hasil kekalahan tersebut.

Baca: Catatan dan Fakta Menarik Liga Italia Pekan 38, Rekor Ibrahimovic, Immobile, hingga Pencapaian Inter

Baca: Ciro Immobile Bangga Sabet Gelar Capocannoniere dan Golden Boot Eropa

Selain itu, Gasperini berharap timnya bisa segera mengalihkan fokusnya untuk berlaga melawan Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions.

"Ini adalah persiapan terbaik jelang bentrokan dalam ajang Liga Champions, karena Inter terus menyerang kami, mereka agresif dan menghentikan permainan kami dengan tempo dan kualitas tinggi," ujar Gasperini, dikutip dari Football Italia.

"Malam ini kami menyadari bahwa kami tidak bisa bermain seperti laga sebelumnya melawan Inter Milan,".

Baca: Persaingan Runner-up Memanas, Antonio Conte Puji Sepak Terjang Atalanta

"Kami mengucapkan selamat kepada Inter Milan atas kemenangannya dan berharap ini bisa menjadi pelajaran bagi kami," tukasnya melanjutkan.

Kekalahan dari Inter Milan juga menitipkan pesan, Gasperini harus bekerja keras lagi dalam membangun skuatnya pada musim mendatang.

Ada beberapa perbaikan di sektor tertentu agar timnya bisa semakin kuat dalam bersaing memperebutkan gelar juara nantinya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved