Breaking News:

Liga Inggris

Legenda Manchester United Tak Yakin Aubameyang Bertahan di Arsenal

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menganggap jalinan kerjasama Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal akan segera berakhir.

instagram/aubameyang97
Selebrasi Aubameyang Setelah Cetak Gol 

TRIBUNNEWS.COM - Pierre-Emerick Aubameyang baru saja mempersembahkan gelar juara Piala FA kepada Arsenal musim ini.

Berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam, Aubameyang mampu mencetak dua gol kemenangan melawan Chelsea di partai final.

Dua gol tersebut mampu membalikkan keadaan setelah Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol Christian Pulisic pada awal laga babak pertama.

Walaupun baru saja menjadi pahlawan utama timnya, masa depan Aubameyang bersama Arsenal diperkirakan akan segera berakhir.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Legenda Manchester United, Rio Ferdinand ketika menjadi komentator dalam laga final FA semalam.

Baca: Arsenal vs Chelsea, Bawa Meriam London Juara Piala FA, Arteta Tak Lupakan Jasa Pep Guardiola

Baca: Hasil Piala FA: Arsenal Juara, Chelsea Merana Kena Epic Comeback, Mikel Arteta Istimewa

Ferdinand percaya, sikap yang ditunjukkan Aubameyang tidak mengisyaratkan ia akan tetap bertahan di Arsenal.

"Itu mengatakan dia akan pergi, seakan dia berkata saya akan menikmati momen ini dengan rekan satu tim saya dan saya tidak ingin membicarakan masa depan saya," ungkap Ferdinand kepada BT Sports.

"Itu mengindikasikan bahwa ia merasa belum ada negosiasi sampai sekarang, yang belum saya percaya atau dia sudah memutuskan pergi terlebih dahulu."

"Saya hanya berbicara tentang sudut pandang saya, jika saya berkomitmen untuk klub dan bertahan, harusnya ia berkata, ini belum selesai tetapi saya akan menyelesaikannya bersama teman-teman lainnya," tukas eks bek Timnas Inggris tersebut.

Baca: Pierre-Emerick Aubameyang Akhirnya Dapat Kenaikan Gaji di Arsenal

Dua golnya ke gawang Chelsea tersebut mampu membuat Aubameyang menjadi pemain di Liga Inggris paling banyak untuk urusan mencetak gol di semua kompetisi.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved