Breaking News:

Indra Thohir Tinggalkan Rumah Sakit Santosa Bandung, Jalani Berobat Jalan

Kondisi kesehatan mantan pelatih Persib Bandung, Indra Thohir terus menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

tribunjabar
Indra Thohir 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kondisi kesehatan mantan pelatih Persib Bandung, Indra Thohir terus menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

Sebelumnya, Indra Thohir harus dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Santosa, karena kondisi kesehatannya menurun.

Selain itu, Indra yang pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik se-Asia itu harus diinfus karena kesulitan makan.

Persib Bandung, kesebelasan kebanggaan warga Jawa Barat tampil sebagai juara Liga Indonesia yang pertama kali pada tahun 1994/1995.
Tim Persib bandung yang menjadi juara kala itu dilatih oleh Indra Thohir. Para pemain yang mempekuat Persib bandung saat itu di antaranya adalah Yusuf Bachtiar, Sutiono, Robby Darwis, Dede Iskandar, Yudi Guntara dan Asep Sumantri
Persib Bandung, kesebelasan kebanggaan warga Jawa Barat tampil sebagai juara Liga Indonesia yang pertama kali pada tahun 1994/1995. Tim Persib bandung yang menjadi juara kala itu dilatih oleh Indra Thohir. Para pemain yang mempekuat Persib bandung saat itu di antaranya adalah Yusuf Bachtiar, Sutiono, Robby Darwis, Dede Iskandar, Yudi Guntara dan Asep Sumantri (dok bola)

Hal ini disampaikan oleh putra sulung Indra Thohir, Yudiantara yang menyebut bahwa ayahnya sudah diizinkan untuk pulang.

"Alhamdulilah kondisi hari ini stabil dan diperbolehkan untuk istirahat di rumah," ujar Yudiantara melalui pesan WhatsApp, Senin (3/8/2020).

Selain itu, tes lab yang dilakukan beberapa hari lalu pun menunjukkan hasil yang sangat baik.

Meski demikian, Yudiantara mengatakan ada sedikit infeksi yang mengharuskan Indra melakukan rawat jalan.

Baca: Renan da Silva Sudah Kerasan Tinggal di Indonesia

"Cuma ada infeksi sedikit, jadi saran dokter, berobat jalan aja, karena rada hariwang (khawatir, Red) di RS, lagi musim pandemi begini," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Alhamdulillah, Pelatih Legendaris Persib Indra Thohir Sudah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/03/alhamdulillah-pelatih-legendaris-persib-indra-thohir-sudah-diizinkan-pulang-dari-rumah-sakit.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved