Breaking News:

Bambang Pamungkas Kunjungi Bupati Bantul, Persija Dapat Restu Berkandang di Stadion Sultan Agung

Persija Jakarta telah memutuskan bakal menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, sebagai markas barunya untuk digunakan di kompetisi lanjutan

media persija
Bambang Pamungkas dan manajemen Persija mengunjungi kantor Bupati Bantul, pada Selasa (4/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta telah memutuskan bakal menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, sebagai markas barunya untuk digunakan di kompetisi lanjutan Liga 1.

Keseriusan Persija Jakarta menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai homebase utamanya di Liga 1 dibuktikan dengan kunjungan yang dilakukan tim manajemen ke kantor Bupati Bantul, pada Selasa (4/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Persija Jakarta diwakili oleh sang manajer yakni Bambang Pamungkas dan beberapa perwakilan dari manajemen klub.

Kunjungan yang dilakukan manajemen Persija disambut secara terbuka oleh Bupati Bantul, Suharsono.

Tujuan utama dari manajemen Persika yakni bermaksud untuk meminta izin kepada Bupati Bantul serta jajarannya untuk menggunakan Stadion Sultan Agung.

Dikutip dari laman klubnya, kehadirannya ke Kantor Bupati Bantul diharapkan bisa membuka jalan untuk Persija bermarkas di Bantul.

“Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka “sowan” sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono," kata pria yang akrab disapa Bepe tersebut, Selasa (4/8/2020).

Menurut Bepe, kehadirannya mendapatkan respon baik dan disambut dengan senang hati oleh Bupati Bantul.

Bupati Bantul mengaku tidak mempermasalahkan tim Macan Kemayoran menggunakan Stadion Sultan Agung di sisa kompetisi Liga 1.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved