Breaking News:

Liga Europa

Link Live Streaming Manchester United Vs LASK Linz: Unggul 5-0, Solskjaer Tetap Nge-Gas

hasil buruk pada laga nanti bisa berdampak negatif pada kepercayaan diri Man United apabila dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa

CARL RECINE / POOL / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (2R) memberi selamat kepada gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (2L) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Juli 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Liga Europa musim 2019-2020 nanti malam akan menyuguhkan pertandingan antara Manchester United menghadapi wakil Austria, LASK Linz.

Duel Man United vs LASK yang bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (5/8/2020) dini hari WIB ini merupakan leg kedua dalam persaingan di babak 16 besar Liga Europa.

Sebelumnya, Man United yang bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama, berhasil memetik kemenangan 5-0 di Stadion Raiffeisen, markas LASK.

Kemenangan telak pada leg pertama membuat pasukan Setan Merah, julukan Man United, berada di atas kertas untuk lolos ke perempat final.

Baca: Live Streaming TV Online SCTV, Manchester United vs LASK di Liga Eropa, Tonton di Sini

Kendati demikian, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa anak asuhnya akan tetap menjunjung tinggi profesionalisme di dalam lapangan.

Dia tak ingin Harry Maguire dkk tampil di bawah performa.

Sebab, hasil buruk pada laga nanti bisa berdampak negatif pada kepercayaan diri Man United apabila dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa.

Terlebih, Man United mengusung ambisi besar untuk menjuarai Liga Europa musim ini.

Oleh karena itu, leg kedua kontra LASK bakal menjadi pembuktian sekaligus saksi ambisi pasukan Setan Merah di kancah Eropa.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs LASK Liga Eropa: Setan Merah Andalkan Ighalo-Lingard

"Saya tidak berpikir profesionalisme mereka (pemain Man United) masih dipertanyakan. Ini adalah pertandingan yang ingin kami menangi," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved