Breaking News:

Liga 1

Wander Luiz Siap Bergabung di Markas Persib Bandung

Kabar gembira untuk Persib Bandung dan bobotoh datang dari striker asing, Wander Luiz.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Wander Luiz 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kabar gembira untuk Persib Bandung dan bobotoh datang dari striker asing, Wander Luiz.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, penyerang asal Brasil itu sedang dalam perjalanan dari negaranya menuju Indonesia.

Kabar itu diperkuat unggahan Wander Luiz di akun Instagram pribadinya pada Selasa (4/8) pagi. Pada keterangan lokasi, saat itu, Wander Luiz sedang berada di Bandara Eurico de Aguiar Salles, Brasil.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Dalam foto unggahan, ia tampak membawa satu koper yang bertulis Persib 1933. "Time to get back to work (Waktunya kembali bekerja)," begitu ia menulis keterangan untuk unggahannya tersebut.

Hingga Senin (3/8/2020) malam, mayoritas skuat asuhan Robert Alberts sudah berkumpul di Bandung, kecuali tiga penggawa asing.

Setelah ada kabar dari Wander, tim pelatih tinggal menunggu kembalinya Geoffrey Castillion dan Omid Nazari. Mereka dikabarkan masih berada di negara masing-masing.

Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion
Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion (Media Instagram @Persib_official)

Wander mengaku tak sabar untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persib di lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan mulai 1 Oktober mendatang.

"Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Sempat diragukan selama pramusim, penyerang kelahiran 17 Februari 1992 itu menjelma menjadi tumpuan dan harapan baru bagi Persib dan bobotoh.

Wander mampu mengoleksi empat gol hanya dalam tiga pertandingan awal di Liga 1. Catatan itu membawanya ke puncak daftar topskorer sementara kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved