Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Tentukan Sikap Terkait Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB Besok

Persebaya Surabaya akan menentukan sikapnya terkait liga 1 dalam rapat bersama pssi dan PT LIB, Jumat (7/8/2020)

SURYA/SURYA/HABIBUR ROHMAN
TIPIS - Permaian Tim Persebaya Surabaya saat menjamu Tim Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pada babak pertama Persebaya ketingalan 2-1 dan permainan berakhir 4-3 untuk Persipura. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

TRIBUNNEWS.COM - Terkait kelanjutan Liga 1, Persebaya Surabaya akan menentukan sikapnya setelah rapat yang digelar besok.

Hal ini diutarakan Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, memastikan bahwa keputusan Persebaya ikut serta atau tidak dalam lanjutan Liga 1 2020 akan diputuskan setelah manajer meeting pada Jumat (7/8/2020), di Jakarta.

Ini merupakan meeting tatap muka pertama antara klub dan PSSI dan PT LIB, setelah memasuki masa Pandemi Covid-19.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman turut memantau latihan tim Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Dalam latihan tersebut, pelatih Aji Santoso berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. Surya/Habibur Rohman
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman turut memantau latihan tim Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019). Dalam latihan tersebut, pelatih Aji Santoso berusaha menggali potensi pemain dengan melakukan komunikasi secara terpisah. Surya/Habibur Rohman (Surya/Habibur Rohman)

Sejauh ini, koordinasi yang dilakukan dalam membahas tentang kelanjutan kompetisi dilakukan secara virtual.

Dikutip dari laman Surya, dengan bertemu secara langsung, Ram berharap, persoalan yang selama ini belum mendapat jawaban secara detail, bisa terjawab.

Sehingga Persebaya bisa mengambil sikap secara tegas tentang keikutsertaan atau tidak dalam lanjutan kompetisi.

"Persebaya berharap pertemuan besok bisa terjadi tuntas apa-apa yang menjadi pertanyaan selama ini, nanti setelah ini baru akan kami lihat seperti apa," jelas Ram, Rabu (5/8/2020).

"Paling bijak dari kami sekarang adalah menunggu seperti apa nanti kondisinya, kalau memang masuk akal, nanti akan kami diskusikan apakah kami ambil bagian atau seperti apa," tambah Ram.

Ram memaparkan, karena belum ada kepastian akan ikut, Persebaya memang belum melangkah dalam tahap persiapan lanjutan kompetisi pada 1 Oktober mendatang. Termasuk juga belum menentukan home base.

Baca: Pelaksanaan Manager Meeting PT LIB dengan 18 Klub Liga 1 Hari Jumat Besok

Baca: Terancam Tanpa Aryn Williams, Ini Upaya Persebaya Agar Para Pemain Asingnya Kembali ke Indonesia

Alasannya, masih banyak sejumlah pertanyaan mendasar yang belum dijawab oleh PSSI maupun PT LIB.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved