Breaking News:

Transfer Pemain

AC Milan Siap Tampung Jesse Lingard, Tumbal Merapatnya Jadon Sancho ke Manchester United

AC Milan siap menampung Jesse Lingard yang musim ini terancam terdepak dari Manchester United, ia jadi tumbal dalam usaha klubnya mendatangkan Sancho.

Oli SCARFF / AFP
Ilustrasi - AC Milan Siap Tampung Jesse Lingard, Tumbal Merapatnya Jadon Sancho ke Manchester United 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan dikabarkan memiliki peluang untuk menampung Jesse Lingard yang berpeluang besar terdepak dari Old Trafford.

Kondisi itu tak lepas dari belum menyerahnya Manchester United dalam usaha mereka untuk mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, Manchester United membutuhkan dana besar untuk mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

Baca: Hasil Liga Eropa, Manchester United Lolos 8 Besar, Fred Kirim Sinyal Peringatan ke Lawan

Baca: Ante Rebic Pernah Berulah di Eintracht Frankfurt, AC Milan Justru Tanggung Getahnya

Klub Liga Inggris itu membutuhkan dana sekitar 120 juta euro atau setara denganb Rp2 triliun untuk memboyong mantan pemain Manchester City itu.

Lantas langkah apa yang dilakukan oleh Setan Merah guna mendapatkan asupan dan asegar dalam usaha mereka mendatangkan Sancho.

Jawabannya ialah terdapat pada Jesse Lingard.

Demi mengumpulkan dana untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund itu, kubu Old Trafford seperti dikabarkan memasukkan nama Lingard ke dalam daftar jual.

Nantinya diharapkan dengan hasil penjualan pemain asal Inggris itu dapat menutupi kekurangan dana mereka guna memboyong Sancho ke Old Trafford Stadium.

Dilansir dari laman Sempre Milan, bak gayung bersambut kabarnya AC Milan memililiki peluang untuk mengamankan jasa pemain Manchester United itu.

Stefano Pioli dinilai membutuhkan gelandang serang yang memiliki kecepatan layaknya Lingard.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved