Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Hingga Saat Ini Posisinya Masih tak Setuju Kompetisi Lanjuta kata Ram Surahman

Persebaya Surabaya sampai saat ini belum menentukan kapan akan memulai latihan sejalan dengan rencana kompetisi liga 1 yang berlanjut pada 1 Oktober n

Editor: Toni Bramantoro
tribunnews.com
Ram Surahman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya sampai saat ini belum menentukan kapan akan memulai latihan sejalan dengan rencana kompetisi Liga 1 2020 yang berlanjut pada 1 Oktober nanti.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman menyebut belum menjadwalkan program latihan karena tim belum sepakat dengan rencana digulirkannya kembali kompetisi.

"Kita belum ada rencana latihan. Posisi Persebaya sampai sekarang masih belum setuju ikut kompetisi," ujar Ram Surahman, Kamis (6/8/2020).

Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Minggu (1/3/2020).
Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Minggu (1/3/2020). (surya.co.id/habibur rohman)

Ram menambahkan program latihan baru bisa digelar bila pihak operator kompetisi sudah menjabarkan secara detail mengenai sejumlah teknis pelaksanaan.

Mengingat dalam beberapa rapat virtual, Persebaya menjadi tim yang cukup vocal meminta kejelasan regulasi saat kompetisi bergulir di tengah masa pandemi.

Persebaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020).
Persebaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020). (surya.co.id/habibur rohman)

"Persebaya ingin ada panduan yang jelas, ada penjelasan yang detail, terkait teknis dilapangan. Ini penting karena kompetisi dilakukan di situasi tidak biasa," jelas Ram.

Sejatinya bukan cuma Persebaya yang belum sepakat kompetisi dilanjutkan karena ada tim-tim lain seperti Barito Putera, Persita Tangerang dan Persipura Jayapura.

Baca: Arema FC Sekarang Praktis Ditukangi Charis Yulianto

Namun, babak baru terkait masa depan kompetisi akan kembali dibahas dalam manajer meeting yang akan berlangsung di Jakarta, pada Jumat (7/8/2020) besok.

"Semoga besok sudah tuntas dan clear apa yang jadi pertanyaan selama ini," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Alasan Persebaya Surabaya Belum Menggelar Latihan Tim, Tunggu Poin Penting Ini Clear, https://jatim.tribunnews.com/2020/08/06/alasan-persebaya-surabaya-belum-menggelar-latihan-tim-tunggu-poin-penting-ini-clear.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved