Breaking News:

Liga Italia

Dari Zinedine Zidane Hingga Simone Inzaghi, Pelatih Kandidat Pengganti Maurizio Sarri di Juventus

Meski Sarri sukses mengantarkan I Bianconeri meraih gelar scudetto kesembilan berturut-turut di Liga Italia, posisinya sudah ramai digoyang.

Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Maurizio Sarri menyaksikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus korona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Tersingkirnya Juventus di ajang Liga Champions memunculkan spekulasi tentang pergantian Maurizio Sarri di kursi pelatih dan tiga nama muncul sebagai kandidat penggantinya di Turin.

Impian Juventus untuk terus melaju di Liga Champions 2019-2020 harus kandas lebih awal.

Kemenangan 2-1 atas Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium tak cukup bagi Juventus untuk melangkah ke perempat final Liga Champions.

Kalah agresivitas gol tandang dalam agregat 2-2 memaksa I Bianconeri angkat koper lebih cepat.

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Champions, Bonucci: Prioritas Juventus Juara Liga Italia, Kok!

Kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon pada pertemuan pertama di Prancis turut menjadi faktor kegagalan Juventus melangkah ke perempat final Liga Champions.

Nama Maurizio Sarri pun mulai santer dikabarkan bakal didepak dari kursi pelatih Juventus.

Presiden klub, Andrea Agnelli, mengatakan dirinya akan mengambil keputusan dalam beberapa hari kedepan untuk mengevaluasi situasi seluruh tim termasuk nasib Maurizio Sarri.

Meski Sarri sukses mengantarkan I Bianconeri meraih gelar scudetto kesembilan berturut-turut di Liga Italia, posisinya sudah ramai digoyang.

Baca Juga: Disingkirkan Olympique Lyon, Juventus Perlu Penyegaran Komposisi Skuad

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved