Breaking News:

Liga Champions

Hasil Babak I - Juventus vs Lyon, Memphis Depay Tunjukan Taji, Cristiano Ronaldo Penyelamat

Hasil babak pertama Juventus vs Lyon Liga Champions bertahan dengan skor 1-1 lewat gol Memphis Depay dan Cristiano Ronaldo.

Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Lyon asal Belanda, Memphis Depay (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Juventus vs Lyon leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dinihari.

Hasil babak pertama Juventus vs Lyon Liga Champions bertahan dengan skor 1-1.

Lyon membuka keunggulan lebih dulu melalui titik putih penalti lewat eksekusi Memphis Depay.

Jelang turun minum, Juventus menyamakan kedudukan, sama halnya dengan Depay, Cristiano Ronaldo sukses mengkonversikan gol dari titik putih.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Juventus vs Lyon Liga Champions, Akses di Sini

Penyerang Lyon asal Belanda, Memphis Depay (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Lyon asal Belanda, Memphis Depay (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Jalannya pertandingan

Juventus mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan. Namun sayang, tembakan pertama Gonzalo Higuain masih bisa digagalkan penjaga gawang Lyon, Anthony Lopes.

Tak berselang lama, Juventus mendapatkan peluang dari skema bola mati enyusul pelanggara yang dilakukan Caqueret kepada Alex Sandro.

Miralem Pjanic maju sebagai eksekutor bola mati, umpan lambungnya diteruskan Matthij de Ligt dengan sundulan, namun mantan pemain Ajax tersebut berada dalam posisi offside.

Juventus menguasai jalannya pertandingan dalam 10 menit pertama.

Namun petaka muncul pada menit ke-12.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved