Breaking News:

Pertanyaan Soal Covid-19 di Timnas Indonesia Bikin Kesal Mochamad Iriawan

PSSI tampak kesal untuk mengulang kembali penegasan bahwa pemain Timnas Indonesia tidak ada yang terkena Covid-19.

tribun jakarta
Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Madya, Senayan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mochamad Iriawan, ketua umum PSSI tampak kesal untuk mengulang kembali penegasan bahwa pemain Timnas Indonesia tidak ada yang terkena Covid-19.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menjelaskan penundaan latihan Timnas Indonesia baik U-19 dan Timnas Senior berawal dari protokol kesehatan yang mengharuskan pemain karantina 14 hari.

Selain itu, swab tes sebanyak tiga kali turut dilakukan kepada setiap pemain maupun offisial membuat pihaknya harus mengundur latihan timnas, sehingga baru bisa dilaksakan Jumat (7/8/2020) sore di Stadion Madya, Senayan.

Selain itu, pemain yang terlambat berkumpul turut mempengaruhi jadwal karantina tim agar seluruhnya bisa berlatih bersama.

Namun, momen kesalnya Iwan Bule tampak saat pertanyaan media muncul perihal ada pemain yang sudah tiba tepat waktu dan karantina, namun belum bisa berlatih.

"Nanti tanyakan ke dokter ya. Kita bicarakan yang lain saja. Itu-itu saja yang terus ditanyakan. Tanyakan tentang kemajuan timnas lah ya," ucapnya kepada media di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020).

Ia pun memastikan, pemain yang masih karantina akan segera berkumpul dan berlatih bersama jika masa karantinanya sudah terlewati.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved