Breaking News:

Keluarga Inginkan Marselino Ferdinan Berikan yang Terbaik Bagi Tim Garuda Muda

Persebaya Surabaya banyak menyumbang pemain dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mulai level junior hingga senior.

Editor: Toni Bramantoro
tribunjatim
Ferdinan Berikan 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya banyak menyumbang pemain dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia mulai level junior hingga senior.

Pada level Timnas Indonesia U-16, Persebaya Surabaya menyumbang empat pemain yakni Marselino Ferdinan, Mochammad Aditya Rangga Saputra, Ruy Arianto dan Wahyu Agung.

Namun dalam perjalanannya, hanya dua nama pertama yang dipilih oleh pelatih Bima Sakti untuk persiapan Piala Asia U-16 2020 mulai 25 November-12 Desember di Bahrain.

Wahyu Agung tidak terpilih untuk melanjutkan TC, begitu pula dengan Ruy Arianto yang terpaksa tersingkir karena mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

Marcelino mengatakan sangat senang masih dipercaya oleh tim pelatih untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-16.

"Saya tidak ingin cepat puas dengan pemanggilan ini. Keluarga sudah berpesan agar saya bisa memberikan yang terbaik," kata Marcelino, Senin (10/8/2020).

Selanjutnya, adik dari winger Persebaya, Oktafianus Fernando mengaku akan bekerja keras agar Timnas U-16 bisa mendulang hasil maksimal di ajang Piala Asia.

Maklum, langkah Timnas Indonesia U-16 tidak akan mudah karena masuk kedalam grup 'neraka' grup D bersama Arab Saudi, Jepang dan Cina yang punya rekam jejak juara di ajang tersebut.

"Yang terpenting, bagaimana fokus ke persiapan kami," tutup mesin gol Timnas U-16 ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Dipanggil TC Timnas U-16, Marselino Ferdinan Ingin Berikan yang Terbaik Bagi Tim Garuda Muda, https://jatim.tribunnews.com/2020/08/10/dipanggil-tc-timnas-u-16-marselino-ferdinan-ingin-berikan-yang-terbaik-bagi-tim-garuda-muda.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved