Breaking News:

Liga Eropa

Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini, Live SCTV, Man United vs Copenhagen, Inter Milan vs Leverkusen

Simak jadwal siarang langsung pertandingan babak perempat final Liga Eropa yang akan digelar malam hari ini dan ditayangkan oleh SCTV.

Oli SCARFF / AFP
Bek Austria LASK, Philipp Wiesinger (kiri) bersaing dengan striker Manchester United Nigeria, Odion Ighalo, selama pertandingan liga kedua babak 16 besar UEFA Europa League antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siarang langsung pertandingan babak perempat final Liga Eropa yang akan digelar malam hari ini, Selasa (11/8/2020).

Pertandingan antara Manchester United vs Copenhagen menjadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola dunia.

Duel Manchester United vs Copenhagen rencananya akan dilangsungkan Stadion Rhein Energie serta dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

(Jadwal siaran langsung Liga Eropa malam ini tersedia di akhir).

Baca: Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Romelu Lukaku On Fire, Nerazzurri Berpeluang ke Semifinal

Selain itu, laga tak kalah sengit juga akan tersaji ketika Inter Milan bertanding melawan Bayer Leverkusen.

Inter Milan yang mengusung misi sama dengan Manchester United untuk bisa menjuarai Liga Eropa musim ini akan tampil habis-habisan dalam laga nanti.

Manchester United Lolos 8 Besar, Fred Kirim Sinyal Peringatan ke Lawan

Gelandang Manchester United, Fred Rodrigues tak segan mengirimkan sinyal peringatan kepada lawan-lawannya perihal peluang timnya merajai Liga Eropa musim ini.

Manchester United akan berusaha melewati hadangan dari Copenhagen terlebih dahulu di babak perempat final sebelum melangkah lebih jauh mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Eropa musim ini.

Jika tim berjuluk Setan Merah tersebut mampu mengalahkan Copenhagen, Wolves atau Sevilla akan menjadi lawan tanding di babak semifinal.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved